BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

WHO IS HE?

Jumat, 20 Januari 2012

kenalin cemans-cemans yang lagi aku rangkul dalam foto ini itu siapa kalo tau? hayoo coba tebak? ntar aku kasih hadiah deh kalo bisa ngejawab. nggak ada kan? yauwes nggak tak kasih :p
kenalkan dia ayahku cemans-cemans. sosok orang yang aku banggain. pak dodo namanya, lucukan? haha seperti beliau. muka boleh sangar, tapi komedian lah yang ia selalu berikan kepadaku, adekku dan ibuku tercinta. ayah memang terlalu sangat amat cuek tapi ia sosok orang yang sayang keluarga
aku kangen ayah. kangeen. biasanya tuh suka ngopi bareng gitu. sekarang? cuma aku doang yg hobby minum kopi.
ayah memang tokoh utama yang selalu ngasih support ke aku, semangat pokoknya buanyak deh. nggak banyak ngatur pokoknya hidup dengan senyuman seperti ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Musicbox gaul gue syalala┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Konata Izumi Dancing 2

Blogroll

contoh anak gaauul


tiktok gauuul sikasik

Cuteki

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts