BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

waktu di dufan *nyolongnyolongwaktu*

Kamis, 12 Januari 2012

katakan sesuatu tentang foto ini? HAHA ngakakbgt men;D
siapa lagi yah yang ngefoto? wakakkak ini foto waktu study tour tahun kemaren tepatnya dibulan Desember. lagi jalan bareng si dia, diajakin main bareng. jelas mauuu dong ya? secara getooh
disini aku nyari dia capek bgt, muter-muter. ketemunya di planet games, yah dasar bangeeett_-trus akhirnya main deh. oh iya sampek lupa si hanna aku tinggal wkw *dadainhanna~
nah trus abis itu aku sama si kiki muter-muter deh, cari wahana yg mau dinaikkin. nah ketemu deh kita di pontang-panting, pertamanya sih aku nggak mau, tapi karna ada dia sih langsung semangaatt. yaps, habis pontang-panting kita jalan-jalan lagi. binguuuung deh akunya mau naik apa, habis dideket kamu aja aku udah ngerasa naik Histeria kok hh
yaudah saking bingungnya cuma masuk kerumah jail, sama rumah ajaib. yah kalo tau dalemnya gimana beeehh nggak mau masuk. luarnya ngeri abis masuk isinya hahahapaan._.habis itu jalan lagiii. diperjalanan nggak ada yg namanya nggak ketawa, mesti ketawa. kamu sih cerita konyol sekale, ngocok perut deh jadinya huahha eehh trus ditawarin minum deh saking capeknya. abis itu aku dicubitin sama si kiki, tau nggak rasanya gimana? tau nggaaak? sakiiiitt.. nyubitnya kecil biyanget. akunya juga nggak mau diem aja dong, nyubit dia balik meskipun nggak berasa cubitanku.
trus ya masak ada acara ninggal aku segala kok piye. dia ijin mau ketoilet habis itu aku ditinggal. aaaa nakal banget sih ya mintak jewer bener kok. trus yee dia baru inget, trus nyamperin aku. hahaha nasib gueeehh-_-abis itu pulang deh, jalan bareng. pada digodain kurang ajar banget yaaak uuouoo
ILYSM deh (˘⌣˘)ε˘`)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Musicbox gaul gue syalala┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Konata Izumi Dancing 2

Blogroll

contoh anak gaauul


tiktok gauuul sikasik

Cuteki

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts