BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tentang Kamu :3

Kamis, 05 Januari 2012

karna kamu adalah semangatku. Alasanku untuk cepat-cepat sekolah. pengingatku untuk tetap tersenyum :)
ini semboyan aku semenjak kamu ada disamping aku. menemani aku dihari-hariku disisa-sisa hidupku. kamu sosok seorang cowok yang menurutku nggak pernah aku bayangkan. kamu datang ke aku lalu memikatku begitu saja. sungguh, aku suka caramu, sikapmu, tingkahmu, semua tentang kamu :) aku nggak pernah nilai kamu hanya dengan yang bisa dilihat oleh kedua mata ini. tapi, yang bisa diliat oleh hati. Aku seneng bisa kenal sama kamu, dan sampai saat ini kita masih bisa bersama *amin*
selama lima bulan ini, aku telah mengenalmu. kamu yang kocak, aneh, anaknya celat, menarik, bikin gemes, kadang bikin hiiiihh nyebelinnya minta ampun, ngebuat aku BM, trus nakaaall.. seperti itulah kamu dimata aku. aku nggak bisa nahan tawa kalo deket sama kamu. kamu selalu bikin hal-hal kocak kalo kita lagi sama-sama. trus, kamu minta nyanyiin aku sebuah lagu apa aja. dan aku nanyi ini lagu buat kamu. mau tau nggak gimana liriknya? mau tau? mau tauuu? ini diaa.. "Maafkan aku yg tak sempurna. sampai kapan pun itu aku tetap begini. ku hanya ingin tuk selalu menjadi yg terbaik untukmu" haha maluuu banget nih ._. lah ternyata dia tutup kuping yeee
harihari kita jalani bersama. liat basket kalo kamu lagi ekstra itu udah jadi kebiasaanku kini. jadi penyemangatmu waktu basket. seenggaknya aku luangin waktu bentar buat nemenin kamu, dear:)
trus kita pernah hujan-hujan bareng, cubit-cubitan pipi sama tangan, injek-injekan sepatu, ketawa-ketawa bareng, kamu yang nyuapin ice cream, gombal-gombal gitu, ngedongengin aku, muter-muter nggak jelas, makan bareng, jalan bareng, naik wahana bareng, kocak-kocakkan yang bikin perut jadi sakit gara-gara katawa terus.
inilah dia tentang my beloved one :))

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Musicbox gaul gue syalala┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Konata Izumi Dancing 2

Blogroll

contoh anak gaauul


tiktok gauuul sikasik

Cuteki

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts